Mu’tazilaisme

Muqadimah

assalamualaikum, Wr.Wb……………..blog ini adalah kumpulan curahan hati seorang mu,tazilais. bila ada yang tidak senang mohon agar selalu mendoakan yang baik untuk pemilik blog ini. beberapa tahun yang lalu saya lahir ditengah-tengah masyarakat yang sangat indah dengan basis masa Nahdliyin,yag penuh dengan keindahan hidup.Pada tahun 1998 saya termasuk orang yang sangat gandrung dengan tokoh-tokohFPI seperti Pak riziq, Pak Anam, Pak Jamalulail dkk, saya tidak lupa dengan guru ngaji saya yang sangat baik Ust.Agus Khowi (sekarang ketua DPC PPP desa Cipelem) semoga Allah melimpahkan rahmat kepada beliau selalu. pada tahun 2002 ketika saya duduk dibangku kuliah STAIN Purwokerto, selama satu tahun alias 2 semester saya menjadi bagian dari IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) saya senang bisa kenal dengan Mas bangkit, Mas Imam, Mas Aang, Mas Tungguh dll, mudah-mudahan Allah Masih bersamanya…..bersambung soalnya saya lapar mau makan dulu plus solat Duhur udah tiba waktunya sampai jumpa dilain waktu…wassalamualaikum,Wr.Wb

One thought on “Mu’tazilaisme

Tinggalkan Balasan

