Humor 1

<!– /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:””; margin:0in; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;} h1 {margin-right:0in; mso-margin-top-alt:auto; mso-margin-bottom-alt:auto; margin-left:0in; mso-pagination:widow-orphan; mso-outline-level:1; font-size:24.0pt; font-family:”Times New Roman”;} h3 {margin-right:0in; mso-margin-top-alt:auto; mso-margin-bottom-alt:auto; margin-left:0in; mso-pagination:widow-orphan; mso-outline-level:3; font-size:13.5pt; font-family:”Times New Roman”;} a:link, span.MsoHyperlink {color:blue; text-decoration:underline; text-underline:single;} a:visited, span.MsoHyperlinkFollowed {color:purple; text-decoration:underline; text-underline:single;} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.25in 1.0in 1.25in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>

Balon Milik Sang Ibu

Category: Humor Dewasa

Pada suatu hari, seorang bocah kecil sedang mandi bersama ibunya. Kemudian dia bertanya kepada ibunya, “Bu, apa yang ada di dada Ibu itu?”

Bingung menjawab, sang ibu bilang,”Tanya saja sama Bapakmu besok waktu sarapan.”

Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan Bapaknya, si bocah bertanya, “Pak! Tau nggak benda apa yang ada di dada Ibu?”

Si Bapak walaupun bingung tapi dapat cepat menjawab “Ooh… itu balon, sayang, nanti kalo Ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya Ibumu bisa terbang ke surga.”

Si bocah mengangguk-angguk mengerti. Beberapa minggu kemudian, si Bapak pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu.

“Bapak…! Ibu mau meninggal..” katanya memelas.

Setelah menenangkan anaknya si Bapak pun bertanya,”Mengapa kau mengira Ibumu mau meninggal?”

Si bocah menjawab,”Tadi Oom tetangga seberang meniup balon Ibu, dan Ibu berteriak “Oohh…! Ayo teruskan, aku hampir sampai..!”

Seniman Minuman Minta Jatah

Category: Humor Dewasa

John Baker adalah seorang seniman yang gemar minuman keras, berpesan pada isterinya : “Ingat, Yang, kalau aku ingin ‘berhubungan’ denganmu, aku akan mengatakan, ‘Yang, aku mau wiski !”

Istrinya menggangguk tanda mengerti.

Pada suatu malam suaminya yang sedang bekerja di kamarnya, tiba-tiba berteriak : “Yang, aku mau wiski !”

Entah karena capek atau sedang sibuk mengerjakan yang lain, isterinya menjawab : “Sabarlah, wiskinya susah di buka.”

Begitulah berulang-ulang, tetapi isterinya selalu menjawab dengan alasan yang sama. Akhirnya sang suami diam saja, terus menekuni pekerjaannya.

Lama-lama sang isteri kasihan juga kepada suaminya, dari tempat tidurnya dia berteriak : “Mas, wiski sudah di buka !”

Dari ruang kamar kerja terdengar jawaban suaminya : “Tidak usah, aku sudah buka Martini !”

Liku-liku Jalan Ke Surga

Category: Cerita Alkitabingah

Seorang pendeta sedang berkhotbah, “Saudara-saudari, jalan ke surga itu tidak mulus, berliku-liku, sempit, dan berbatu-batu tajam.”

Setelah pendeta tersebut selesai memimpin ibadah, datang seorang pemuda bertanya kepada pak pendeta tadi,

“Pak pendeta, saya heran, mengapa sejak saya kecil kakak pengasuh saya bercerita tentang jalan ke surga sama seperti yang pak pendeta khotbahkan tadi.

Yang menjadi pertanyaan saya, mengapa persembahan yang kita berikan selama ini tidak dipakai untuk memuluskan jalan ke surga?”

Aku Tidak Mengenalimu

Category: Cerita Alkitabingah

Seorang wanita setengah baya terkena serangan jantung dan dibawa ke rumah sakit. Ketika berada di meja operasi, ia koma.

Dalam koma, ia melihat Tuhan dan bertanya, “Apakah waktuku sudah habis?” Tuhan menjawab, “Belum, umurmu masih 40 tahun 2 bulan dan 8 hari lagi.”

Setelah pulih, wanita itu memutuskan untuk tinggal di rumah sakit dan menjalani operasi wajah, bibir, dan penghilangan kerut wajah. Ia bahkan meminta orang datang untuk mengecat rambutnya.

Ia melakukan semua itu karena ia pikir umurnya masih panjang, jadi ia harus tampil sebaik mungkin.

Setelah semua selesai, ia keluar dari rumah sakit. Ketika menyeberangi jalan, ia tertabrak oleh mobil ambulans dan tewas.

Berada di hadapan Tuhan (lagi), ia bertanya, “Kata-Mu umurku masih empat puluh tahun lagi, mengapa Engkau mengambilku sekarang?”

Tuhan menjawab, “Oh …, rupanya kamu! Aku minta maaf, Aku tidak mengenalimu tadi!”

Tipe cewek(bukan wanita) berdasarkan nomor terakhir pada nomor hp-nya&#61518

Category: Humor Dewasa

Nomor terakhirnya:
0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yangN bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh…). Kaya rem saja!

1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewekN yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.

2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan?N Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebutN suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.

4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hapeN yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.

5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yangN bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selaluN menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinyaN berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini adalah Cormod(Korban mode).

8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah…).Coba azaN dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makananN favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

Anda termasuk yang mana??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s