Mitos Cipokan

pernahkah anda mendengar kata cipokan ??? mungkin bagi sebagian orang adalah kata asing, tapi bagi sebagian yang lain adalah kata yang akrab di telinga. bagaimana dengan anda???.

Ya soal hukum terserah anda saja yach. disini saya hanya memaparkan saja berdasarkan pada fakta, pengalaman dan bacaan.

cipokan adalah tindakan yang enak saat pacaran atau bahkan saat dengan suami atau istri. bagaimana dengan anda??? sudah berapa kali cipokan dengan pasangan anda???

Ada kenikmatan sendiri saat cipokan, dimana kita seakan-akan melayang di udara. nikmat…….menggairahkan dan merangsang seksual untuk melakukan lebih jauh.

dalam cipokan dunia seaakan miliki kita berdua, orang lain semuanya numpang. kita tidak pernah menyadari apa yang terjadi berikutnya. ya ndaak ? yang sering melkukan ini pasti akan menjawab IYYA BETULLLLL.

tapi tunggu dulu saudaraku sebangsa dan setanah air……..

cipokan memang enak dan mengasikan tapi efek negatifnya bagaimana, berikut adalah efek negatif cipokan :

1. Cipokan itu bagaikan nikotin, tau kan nikotin dalam rokok, membuat orang kecanduan. seorang yang biasa melakukan cipokan disaat kencan, maka ia akan kecanduan. ketika berdua kemudian tidak melakukan cipokan maka akan terasa hampa. jadi intinya cipokan itu membuat orang kecanduan.

2. Pertukaran /Sharing File Kotor. maksudnya dalam cipokan kan diakukan antar mulut, nah bagaimana bisa sharing file kotor, didalam mulut kan banyak bakteri jahat, apalagi buat kamu yang gak pernah gosok gigi pasti banyak mahluk jahatnya. nah kalau kamu transfer mahluk jahat itu ke mulut pacarmu atau pasangan mu maka sama dengan kamu mengasih racun buat pasanganmu,ujung-ujungnya kamu ingin pasanganmu cepat matikarena kotoranmu, kemudian kamu cari pacar lagi. jahatkan??????

3. Cipokan adalah tindakan kejahatan awal, mengapa? terutama bagi yang masih pacaran, mengapa demikian ??? sebab dengan melakukan cipokan sesorang akan terangsang untuk melakukan tindakan lain, mulai dari meremas payudara sampu melakukan persetubuhan, nah bayangkan jika yang melakukan adalah orang yang masih pacaran, kan berabe,jadi ga bujang lagi n ga prawan lagi. jadi bunting deh akhirnya,,,,kaya kambing. kambing kan kawin tanpa penghulu….ha…ha…nah biar ga disamakan dengan kambing, maka kamu jangan cipokan.apalagi bersetubuh diluar nikah.

nah demikian efek negatifnya. sedangkan efek positifnya :

1. mendatangkan kenikmatan tersendiri

2. bisa membuat kita ngeplay, dari pada konsumsi narkoba. mendingan konsumsi ludah pasangan kita…hi…hiiii …jijik ah.

3. memeprakrab hubungan……(terjemahkan sendiri).

demikian lah paparan tentang mikrotik eh maaf cipokan maksud ku. udah dulu ya lain kali aku kirimi lagi. ok, gue mau solat duhur dulu. met solat. teh lupa ucapken wilujeng siang……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s