Catatan seorang Blacklist 3

Pencak silat ala Wanna be Hacker

sebuah memori di ahir tahun

sejenak ku sadar anganku kan dirimu

gelap hampa tiada warna ……ya begitulah kira2 sepotong lagu Adaband dalam peradaband, masih teringat dalam benakkyu, beberapa tahun yang lalu, ketika masih di SMA. gokil juga ya???. tapi itulah kenangan. namanya Mbah Wahab, orangnya kalem sederhana. waktu itu saya dan temanku bernama agus darmanto, baru saja merampungkan pendalaman materi kebatinan sama bapaknya rahmat…lupa saya namanya (sama gurunya lupa). habis itu man jari bapaknya aris menyarankan agar aku memperdalam beladiri sama mertuanya beliau bernama Abdul Wahab saya biasa memanggilnya Mbah Wahab. wah luar biasa…..gerakannya unik, saya jadi ingat jurus-jurus yang biasa dimaenkan oleh jett lee…asik dan menantang….bersambung ah..saya mau ngajar dulu..

Tinggalkan Balasan

