Transmageddon : Aplikasi untuk merubah Format Video di Linux

Bagi pengguna windows banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk merubah format video atau music seperti Format Factory atau Quick Converter. aplikasi tersebut masih berjalan di platform Windows. ketika daku menggunakan Linux, wah bingung mau convert video pake apa yah ???iseng-iseng browsing lah cari cari yang montok-montok.

Wah ketemu juga akhirnya, namanya viDrop wah mantap langsung saja aku coba pasang di BlankOn Linux Patimura ku, wah sayangnya gak mulus neh prosesnya alias gagal terpasang di My Compi. coba aku download masternya waduh ternyata ada paket yang dibutuhkan, di sini tertulis paket 6. karena tak mau pusing aku simpan dulu viDrop.

vidrop

Usut punya usut aku lari lagi ke Mbah Google, cruitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…………..cruittttttttttttttttttttttttttt….ketemu lagi neh nama programnya adalah Transmageddon, saat aku mendownload sampai pada versi 0.15-2. braFoto0732 ke dabra sit suit aku pasang wah ternyata berhasil neh mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp.

Tinggalkan Balasan

